Home | Berita Opini | Peta Wisata | Wisata Alam | Seni Pertunjukan | Wisata Belanja | Wisata Bahari | Wisata Budaya | Wisata Boga | Wisata Museum | Wisata Religi | Wisata Sejarah | Cerpen
Share/Save/Bookmark

Giri Tirta Hot Spring, Sentul - Jawa Barat

Setelah perjalanan melewati pemandangan pegunungan, sawah yang menghijau dan jalan kecil diantara pepohonan pinus, Anda akan menemukan keajaiban alam dalam sebuah surga yang tersembunyi, GIRI TIRTA Hot Spring Resort & Spa. Sumber Air Panas GIRI TIRTA terisolasi di tengah energi Gunung Pancar - Sentul, Jawa Barat.

Resor Air Panas ini tersembunyi diantara rerimbunan pepohonan dengan suasana hening sehingga menciptakan keindahan tersendiri yang ideal banget buat siapa saja yang benar-benar ingin santai dan menghilangkan dari segala kepenatan. Sumber air panas ini mengandung mineral yang memiliki khasiat mempertahankan dan meningkatkan kesehatan dan bahkan menyembuhkan penyakit.

"Resor Air Panas GIRI TIRTA dan Spa" adalah tempatnya orang mendapatkan kesembuhan, peremajaan kembali, penyegaran jasmani dan rohani dan rileksasi dengan lingkungan yang indah dengan desa-desanya yang masih tradisional dan alami.

Balneoteraphy dikenal sebagai praktek perawatan tradisional dengan menggunakan sumber air panas, mineral atau unsur-unsur air laut. Pendekantan perawatan secara alami ini dipercaya memberikan hasil yang besar dalam kesehatan dan penyembuhan alternatif.

Mandi air panas merupakan terapi yang dikenal sangat sederhana, yang biasanya digabungkan dengan cara-cara penyembuhan lain sebagai bagian dari terapi yang kompleks untuk menjaga tubuh tetap dalam keadaaan fit seperti semula atau sebagai upaya menangani penyakit.

Fasilitas GIRI TIRTA Hot Spring Resort & Spa
Fasilitas yang paling menakjubkan di GIRI TIRTA adalah "Kolam Air Panas Alami", kolam terbuka yang dirancang denggan konsep natural. Meski terbuka, namun privacy pelanggan tetap terjaga. Kolam pria dan perempuan terpisah dan didukung fasilitas khusus lainnya seperti rungan fisioterapi, gasebos untuk perawatan dan lainnya. Seluruh rangkaian pengalaman yang Anda peroleh melalui fasilitas memberikan sensasi keindahan diseluruh tubuh, pikiran dan perasaan yang akan membawa Anda mencapai pengalaman kehidupan yang paling tinggi.

GIRI TIRTA juga menyediakan "Coffee Shop" yang menyajikan masakan internasional dan Indonesia dengan layanan yang ramah dan buka 24 jam untuk kenyamanan Anda. "Bale Café" yang dekat dengan kolam sumber air panas menyajikan Makaan Asia dan minuman tonik yang menyehatkan. "Tirta Pool Bar" menyajikan suasana yang sangat tidak formil dan rileks sebagai tempat ideal untuk memanjakan diri Anda.

GIRI TIRTA Tirta memadukan terapi spa yang menggunakan standard kualitas prosedur bertaraf internasional dengan terapi yang memanfaatkan air panas telah menciptakan rangkaian perawatan spa, yang pada dasarnya dipusatkan pada anatomi tubuh manusia dan produk berkualitas tinggi. Didukung oleh suasana yang tenang dan damai serta suguhan pemandangan yang indah di lereng bukit hijau, GIRI TIRTA menawarkan pengalaman rileks yang luar biasa untuk menjaga tubuh dalam keadaan prima.

Pada intinya, perawatan spa ditujukan untuk menjaga keseimbangan manusia dalam tiga dimensi: Tubuh, Pikiran dan Jiwa melalui 6 panca indra.

Mata - ditekankan pada pendekatan psikologi warna dalam menciptakan suasana sempurna di setiap lingkungan terapi.

Hidung - terapi aroma yang dihirup denga indra penciuman diterapkan dalam sebuah konsep seleksi produk aroma terapi yang memiliki kekuatan penyembuhan diri yang memberikan efek rileksasi dan ketenangan.

Telinga - melalui musik/terapi bunyi yang ditangkap oleh organ pendengaran manusia menciptakan aura rileksasi dan keheningan, seperti misalnya bunyi air gemericik air dan musik tradisional.

Lidah - Makanan Sehat dan Minuman yang memberikan kebutuhan nutrisi kesehatan manusia melalui indra rasa.

Kulit dan Otot - terapi aroma dan terapi pijat merangsang indra sentuhan yang ditujukan untuk merangsang peredaran darah, menyeimbangkan metabolisme dan memperoleh kekuatan tubuh.

Sumber: http://www.bulanmadu.com

2 komentar:

  1. Tolong no Telep/Hp yg bisa dihubungi kalo mau nginap di Giritirta Sentul kirim ke abdullahtax@gmail.com

    BalasHapus
  2. terima kasih untuk info nya.

    BalasHapus