Home | Berita Opini | Peta Wisata | Wisata Alam | Seni Pertunjukan | Wisata Belanja | Wisata Bahari | Wisata Budaya | Wisata Boga | Wisata Museum | Wisata Religi | Wisata Sejarah | Cerpen
Share/Save/Bookmark

Beasiswa Dikti Gel 2 2009 Panggilan interview

Lampiran : Jadwal wawancara

Hal : Panggilan untuk wawancara calon peserta S2/S3 LN

Ditjen Dikti Tahun Anggaran 2009 Gelombang-II

Kepada Yth :
1. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri

2. Direktur Politeknik

3. Koordinator Perguruan Tinggi Swasta

Menindaklanjuti surat kami No. 757/D4.4/2009 tanggal 24 Maret 2009 tentang Daftar Pelamar Beasiswa S2/S3 Luar Negeri Gelombang II, dengan ini disampaikan bahwa proses seleksi admnistrasi terhadap berkas-berkas lamaran tersebut telah selesai dilaksanakan oleh Tim Penilai Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Berdasarkan hasil rapat finalisasi seleksi beasiswa S2/S3 LN Gelombang II, bersama ini kami sampaikan pengumuman sebagai berikut :


Lampiran 1 : Daftar peserta yang dipanggil untuk mengikuti wawancara

Lampiran 2 : Daftar peserta yang sudah berada di luar negeri yang lolos

untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya (tidak diwajibkan mengikuti wawancara, tetapi berdasarkan dokumen yang diterima)

Lampiran 3 : Daftar peserta yang tidak lolos seleksi administrasi.

Sehubungan dengan hal di atas, selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan pemberitahuan beberapa hal kepada staf dosen dari perguruan tinggi Saudara terlampir sebagai berikut :

Bagi peserta yang tercantum dalam Lampiran 1 untuk mengikuti wawancara (dalam B. Inggris) sesuai dengan waktu dan lokasi yang telah ditentukan. Untuk keperluan wawancara tersebut dimohon agar para peserta membawa dokumen/copy dokumen : Calon dari PTN membawa Surat Ijin Rektor untuk mengikuti wawancara ; Calon dari PTS membawa Surat Ijin Rektor ; Calon dari PTS membawa jabatan akreditasi terakhir; Acceptance letter (LoA) yang terbaru; Perincian pembiayaan pendidikan (tuition/registrasi/asuransi kesehatan) yang didukung oleh dokumen yang terkait. Proposal penelitian terbaru (khusus untuk S3).

Biaya perjalanan pergi pulang ke tempat wawancara tidak ditanggung oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi.

Bagi Peserta yang tercantum dalam Lampiran 2 segera mengirimkan beberapa dokumen pendukung sebagai bahan seleksi lanjutan sebagai berikut :

Calon dari PTN mengirimkan Surat Ijin Rektor ; Copy Surat SEKKAB, Copy Paspor Dinas; Calon dari PTS mengirimkan Surat Ijin Rektor; Calon dari PTS mengirimkan copy jabatan akreditasi terakhir; Laporan Kemajuan Studi.. Beberapa laporan kemajuan studi yang telah kami terima hanya berisi pernyataan bahwa yang bersangkutan adalah mahasiswa yang sedang menempuh studi di perguruan tinggi LN tertentu pada semester tertentu. Dalam evaluasi lanjutan ini, laporan kemajuan studi harus dibuat oleh dosen pembimbing (dalam bahasa Inggris) yang menjelaskan tentang : Prestasi akademik yang dicapai sampai dengan semester terakhir dengan disertai data-data pendukung. Kemajuan penelitian yang sedang dilakukan (khusus bagi peserta S3) Seminar-seminar yang diikuti selama studi post-graduate yang terkait langsung dengan studi/penelitian yang sedang ditempuh (jika memiliki). Rencana penyelesaian studi.
Daftar achievement/awards/publikasi selama studi post-graduate yang disyahkan oleh dosen pembimbing (jika memiliki). Sertifikat TOEFL/IELTS internasional (jika memiliki). Seluruh dokumen ini paling lambat kami terima pada tanggal 30 April 2009.

Bagi peserta yang tercantum dalam Lampiran 3, dan merasa berkasnya telah lengkap diberi kesempatan untuk konfirmasi melalui fax ke 57946052 paling lambat tanggal 17 April 2009 pukul 16.00 WIB , atau jika melewati tanggal tersebut akan kami masukkan sebagai peserta gelombang ke-3. Bagi yang belum lengkap, dapat melengkapi kekurangannya dan akan dimasukkan pada gelombang ke-3.

Seluruh kelengkapan dokumen tambahan bagi peserta yang tercantum dalam Lampiran 2 dan 3 dikirim/disampaikan langsung ke :

Direktorat Ketenagaan Ditjen Pendidikan Tinggi

Departemen Pendidikan Nasional

Gedung D Lantai 5

Jl. Jenderal Sudirman, Pintu 1- Senayan

Jakarta 10002

*) Mohon pada amplop bagian depan dicantumkan kode lampiran dan nomor urut peserta dalam pengumuman. Mengingat pentingnya pemberitahuan ini, kami sangat mengharapkan bantuan Saudara untuk segera menyampaikan kepada para peserta tersebut. Atas perhatian dan bantuannya kami ucapkan terima kasih.

Direktur Ketenagaan,

- ttd -

Muchlas Samani

NIP. 130 516 386

Tembusan :

1. Dirjen Dikti

2. Kasubdit PK Ditnaga

Silakan cek disini :
http://ditnaga-dikti.org/ditnaga/opendoc.php?page=0&exp=0&id=293&date=2009-04-16%2016:50:47

0 komentar:

Posting Komentar