Home | Berita Opini | Peta Wisata | Wisata Alam | Seni Pertunjukan | Wisata Belanja | Wisata Bahari | Wisata Budaya | Wisata Boga | Wisata Museum | Wisata Religi | Wisata Sejarah | Cerpen
Share/Save/Bookmark

Sanur Beach Hotel

Sanur Beach Hotel


Hotel Information

Sanur Beach Hotel di Bali berdasarkan pengaturan yang eksotik menyediakan Getaway sempurna untuk perjalanan bisnis dan cerdas. Datang dan tinggal di hotel ini untuk menikmati hangat keramahan yang dapat Anda lihat hanya di 5 Star Hotels in Bali. Hotel di Bali yang terkenal bagi mereka yang nyaman akomodasi, makanan lezat dan kualitas layanan. Sanur Beach Hotel di Bali menawarkan restoran kelas dunia dan bar bersama dengan array fasilitas yang modern dan akan kehabisan daftar kegiatan yang harus dilakukan untuk membuat liburan Anda satu yang luar biasa.


Lokasi Sanur Beach Hotel di Bali

Sanur Beach Hotel ini dikelilingi oleh taman tropis yang indah. Anda akan tenang seperti lokasi hotel. Ini salah satu Bali 5 Star Hotel terletak di dekat pantai. Bali's Ngurah Rai International Airport hanya 10 menit berkendara dari lokasi Sanur Beach Hotel. Tempat menarik lainnya di Bali yang dapat diakses dengan mudah dari hotel.

Fasilitas kamar di Sanur Beach Hotel di Bali

Terdapat 401 kamar superior dan deluxe, 6 studio suite, 14 junior suite, 3 dua-kamar suite, dan 1 mengesankan Sanur Beach suite untuk dapat ditemukan di Sanur Beach Hotel di Bali. Semua tamu kamar dilengkapi dengan sebagian besar kontemporer fasilitas yang umumnya tersedia di hotel-hotel mewah. Kamar termasuk fasilitas sistem pendingin udara, TV satelit dengan remote control, International Direct Dial telepon, pesan suara, teh dan kopi, jam alarm, aman, dan masih banyak lagi. Kamar fasilitas disesuaikan dengan mengingat bahwa kebutuhan bisnis juga wisatawan. Akses Internet afcility maka di dalam kamar yang disediakan di sini di Sanur Beach Hotel di Bali.

Fasilitas dan Layanan Hotel di Sanur Beach Hotel di Bali

Menikmati suatu pilihan dari Indonesia, Internasional dan Oriental delicacies. Memuaskan kehausan Anda dengan enak buah juices, cool bir atau minuman cocktail tropis di bar pantai berayun dari hotel.

Are you a traveler bisnis? Jangan khawatir, sebagai pusat bisnis yang dilengkapi dengan baik itu adalah untuk memenuhi kebutuhan anda untuk menjalankan bisnis pekerjaan.

Yang ekstensif kebugaran dan fasilitas rekreasi di Sanur Beach Hotel di Bali termasuk Kolam renang, spa dan Odysseus berbagai fasilitas olahraga termasuk Tenis pengadilan, Para berlayar, Angin, diving, snorkelling. Ada Bali tradisional teater terbuka untuk menghibur para tamu.

Fasilitas dan Layanan lainnya di Sanur Beach Hotel di Bali termasuk rokok, mobil, Apotek, lobby yang luas dengan tempat duduk, concierge, keamanan, layanan barang, jasa dan banyak lagi.

Hotel Location

Bali adalah tempat wisata yang penting di Indonesia. Ribuan wisatawan mengunjungi tempat untuk merasakan keindahannya. Bali juga dikenal dengan tarian rakyat, musik, patung, lukisan dan kerajinan. Pentingnya Bali sebagai tempat wisata yang telah menyebabkan peningkatan jumlah hotel di Bali. The Sanur Beach Hotel di Bali adalah salah satu yang populer Star Hotel di Bali. Lokasi yang strategis Sanur Beach Hotel di Bali telah menyebabkan lebih besar basis pelanggan di hotel.

Sanur beach hotel diatur di latar belakang yang eksotis Sanur Beach berkerut dengan pohon kelapa. Lokasi tenang di Sanur Beach Hotel di Bali sangat populer di kalangan wisatawan. Pengunjung dapat mandi di laut atau berjemur di bawah sinar matahari di pantai pribadi dari hotel. Pusat-pusat perbelanjaan dan hiburan kabupaten juga sangat dekat dengan hotel.

Bali's Ngurah Rai International Airport hanya 25 menit berkendara dari Lokasi Sanur Beach Hotel di Bali. Memerlukan waktu 15 menit dari Denpasar untuk mencapai hotel. Beberapa kota-kota besar seperti Kuta dan Nusa Dua di Bali dapat dicapai dalam waktu 30 menit dengan mobil dari Lokasi Sanur Beach Hotel di Bali. Hotel ini hanya 2 jam perjalanan dari Pelabuhan Padang Bai. Lokasi dekat dengan pantai Sanur Beach Hotel Bali, Indonesia juga menjadikannya tempat yang ideal untuk berbagai kegiatan hosting.

Beberapa daerah wisata seperti Pura Kehen, Danau Tamblingan, Danau Bratan, Kebun Raya Botanic Gardens Penglipuran dan mudah diakses dari Lokasi Sanur Beach Hotel di Bali.

Mengunjungi desa-desa tradisional Bali dekat Lokasi Sari Sanur Resort di Bali dan Royal Temple of Mengwi yang telah diukir indah batu-pintu dan dinding.

Anda juga dapat mengunjungi Tanah Lot, yang terkenal "Senja Bait" yang merupakan sebuah contoh dari arsitektur Bali kuno.

Kunjungi Besakih Temple yang megah kuil terbesar di Bali. Candi ini juga dianggap sebagai holiest candi di Bali.

Atraksi lain di dekat Lokasi di Sari Sanur Resort Bali Ubud dimana anda dapat menikmati musik dan budaya seperti tarian, 'Legong' pahlawan tari, Sendratari Ramayana, Shadow Puppet Shows.

Selain keliling kota, ada beberapa hal yang perlu di lakukan dan di sekitar Lokasi Sari Sanur Resort di Bali. Anda dapat berlayar di catamarans mewah berlayar di laut dan menikmati unpolluted sepanjang hari. Mengambil sunbath, berjalan-jalan di bawah pohon palem pencurian di pantai atau bermain di air biru.

Hotel Kamar

Bali adalah pulau wisata yang terkenal di Indonesia. Hal ini dikelilingi oleh pirus perairan Samudera Hindia dan abounded dengan alam beauty.Bali 's pantai yang indah dan subur greeneries menarik wisatawan dari seluruh dunia. Akibatnya ada sejumlah hotel di Bali dan di Indonesia berkisar antara mereka Luxury Hotels di Bali ke Cheap Hotels di Bali. The Sanur Beach Hotel di Bali sangat populer di antara 5 Star Hotels in Bali. Lokasi pantai Sanur Beach Hotel di Bali akan dengan mudah diakses. Fasilitas kamar di Sanur Beach Hotel di Bali adalah standar yang tinggi dan menawarkan tinggal mewah.

Sanur Beach Hotel ini menawarkan akomodasi mewah dan fasilitas yang eksotik di tengah-tengah menyiapkan Bali. Hotel ini terdiri dari 425 kamar yang elegan tamu. Fasilitas kamar di Sanur Beach Hotel Bali pada fitur en suite kamar mandi dan balkon pribadi. Anda dapat memilih dari berbagai hotel yang bungalow dan suite. Hotel ini terdiri dari:

Garuda Bungalow: Garuda bungalow yang dilengkapi dengan fasilitas yang terbaik. Terdiri dari kolam renang pribadi, balkon pribadi dan staf. Bungalow yang terdiri dari satu tempat tidur atau dua tempat tidur 1. Lainnya juga menyediakan fasilitas kamar mandi modern, layar raksasa televisi dan telepon satelit.

Sanur Beach Suite: suite ini terdiri dari dua atau twin bed. Fasilitas lain termasuk terpisah ruang keluarga, ruang makan dan dapur modern.

Selain itu, hotel ini menawarkan dan Kamar Superior Kamar Deluxe. Semua itu sangat baik menawarkan Kamar Fasilitas di Sanur Beach Hotel di Bali.

Setiap kamar adalah exquisitely furnished dan terdiri dari up-to-date fasilitasnya. Kamar mandi pribadi di setiap kamar dilengkapi dengan panas dingin dan fasilitas air, bathtub, shower, handuk, cermin, hairdryer dan mandi.

Fasilitas kamar di Sanur Beach Hotel Bali, Indonesia juga termasuk AC, TV satelit, langsung panggilan telepon, TV satelit, modem untuk akses internet, teh dan kopi keputusan, jam alarm, di kamar, musik dan sistem.

Sanur Beach Hotel ini sangat berhati-hati mengenai keamanan tamu dan mengapa mereka memberikan kunci pintu elektronik.

Anda akan menemukan bahwa Kamar Fasilitas di Sanur Beach Hotel di Bali yang berbeda-beda karena termasuk beberapa rumah terus serta fasilitas hiburan untuk membuat Anda tinggal di hotel yang satu kenangan.

Hotel Fasilitas

Bali merupakan daerah tujuan wisata terkemuka di Indonesia dengan ribuan pulau wisatawan setiap tahun. Ada berbagai hotel di Bali, di antara yang Sanur Beach Hotel di Bali merupakan salah satu. Ia adalah salah satu 5 Star Hotel megah di Bali. Lokasi pantai Sanur Beach Hotel di Bali dengan mudah dapat diakses dari seluruh pelosok negeri. Excellent Fasilitas dan Layanan Hotel di Sanur Beach Hotel di Bali menjadikannya pilihan pertama bagi pengunjung.

Fasilitas dan Layanan Hotel di Sanur Beach Hotel di Bali untuk memenuhi kebutuhan semua jenis pengunjung, baik yang bersifat bisnis atau liburan perjalanan wisatawan. Hotel ini menawarkan total 425 akomodasi mewah. Setelah Anda check-in, Anda akan menemukan bahwa Kamar Fasilitas di Sanur Beach Hotel di Bali exquisitely yang dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada ultimate tamu. Sistem pendingin udara, remote control TV satelit, International Direct Dial telepon, pesan suara, teh dan kopi, kulkas, jam alarm, aman, dan lemari pakaian yang diberikan sebagai fasilitas kamar di hotel ini.

Bar dan Restoran

Makan adalah bagian penting dari Hotel Fasilitas dan Layanan di Sanur Beach Hotel di Bali. Di kolam renang Tirta Restoran lezat melayani Indonesia dan Internasional hidangan untuk sarapan, makan siang dan makan malam. The Italian Basillico Pavillion dan bar menawarkan hidangan tradisional Italia dan berbagai jenis minuman. Hotel Peppers Latino Grill Bar dan Bali yang pertama Latin di mana restoran dan bar mouthwatering Amerika masakan yang ditawarkan. Anda dapat bersantap di sini dengan beat musik Latin yang dilakukan oleh Meksiko 'ARCADIA Band'. Bar yang menawarkan berbagai jenis anggur dengan denda enak makanan ringan. Ada juga Bambu Beach Bar dan Berenanglah Up Bar yang melayani juices buah eksotis, bir dingin dan minuman segar.

Kebugaran dan Rekreasi

Ada cakupan yang luas untuk rekreasi di Sanur Beach Hotel. Hotel Fasilitas dan Layanan di Sanur Beach Hotel di Bali termasuk kolam renang, spa dan pusat kebugaran di mana pengunjung dapat pergi untuk istirahat. Yang menawarkan facial spa, pijat dan aromaterapi mandi. Anda juga dapat bermain tenis, snooker dan squash selama liburan. Ada juga Blue Oasis Air Sport Center, di mana pengunjung dapat menikmati berbagai olahraga air seperti berlayar, kayaking, surfing, main ski air dan snorkeling. Orang-orang yang suka membaca dapat menghabiskan waktu di hotel Perpustakaan.

Bisnis dan Konferensi

Hotel ini juga menawarkan fasilitas konferensi dan perjamuan untuk berbagai acara. Wantilan Convention Center yang mengakomodasi hingga 467 orang untuk pertemuan dan seminar. Ruang Garuda yang dapat hingga 120 orang, sedangkan yang Jauk Kamar kecil sangat ideal untuk fungsi. Semua kamar dilengkapi dengan gadget canggih dan lengkap. Juga terdapat taman tahap host yang kecil dan fungsi makan malam prasmanan.

Fasilitas lainnya
Beberapa lainnya Fasilitas dan Layanan Hotel di Sanur Beach Hotel Bali, Indonesia termasuk bayi, parkir mobil, layanan binatu, faxing, butik, pertukaran mata uang, fasilitas bagi penyandang cacat, Luggage Storage, dokter-on-panggilan, Layanan limusin, kamar dan concierge.

Hotel Spa

Mandara Spa

Come To Your Senses ...
Untuk Anda merasa ini pantas Bagus


Mandara Spa yang diatur dari pusat kegiatan di Hotel sendiri tenang dunia pantai dan pemandangan taman. Ada bahkan pribadi di dasar kolam renang Spa dimana tamu dapat berenang dan tenang dalam ruang khalwat. Spa yang terdiri dari enam kamar perawatan swasta dan satu bal luar. Ada dua satu kamar, satu kamar untuk dua dan tiga ganda suite. Ganda suite fitur yang luar mandi shower dan mengatur di charming swasta batu tembok taman. Bal yang luar, yang duduk di majestically tergeletak rumput dikelilingi oleh tinggi kelapa pohon kelapa, menyediakan unik untuk perawatan manikur dan pedikur

Villa spa Treatments
Mandara Spa villa beberapa fitur empat kamar, dua kamar perawatan tunggal dan luar bal pemandangan ke laut. Lebih dari 200 meter persegi yang murni mewah yang dirancang khusus untuk pasangan dan teman-teman untuk menikmati perawatan spa bersama.

BODY OF Mandara

* Bali Massage (50 menit)
J terapi tradisional untuk mencairkan suasana hati dan otot, menggunakan kombinasi stretching, acupressure dan pijat teknik Swedia.
* Mandara Massage (50 menit)
Kami syncronized pijat khusus dengan dua dokter bekerja sama dalam harmoni menggunakan campuran minyak aromaterapi.
* Refleksi (50 menit)
Sebuah terapi penyembuhan kuno, seperti gembira karena menguntungkan. Pijat di kaki dari refleks poin tidak dapat meningkatkan kesehatan oleh alam memulihkan aliran energi tubuh. Sembuh fisik dan mental wonderfull ini selaras dengan perlakuan yang akan mengirimkan gelombang dari relaksasi melalui seluruh tubuh.

FACE OF Mandara

* Tradisional Asia Facial (50 menit)
Lemah lembut ini, namun efektif, wajah Asia kecantikan tradisional menggunakan tangan dengan resep segar dari bahan alam berlimpah, tinggal rak. Ini semua-elixirs alam digunakan untuk membersihkan, memperbaiki, dan memulihkan hidrat kulit.
* Paket yang Mandara
Spa yang dikelilingi oleh kebun tropis dengan taman luar ruangan shower, swasta lounging area, kolam renang dan Spa Butik. ..
* Harmony (110 menit)
Terlalu memanjakan diri sendiri dengan aromaterapi Footbath, Lavender Body Wash memilih scrub tubuh: Bali Kopi atau menyejukkan Kelapa, dan kemudian dengan menikmatkan dalam Aromatheraphy Flower Bath, dan diakhiri dengan Tradisional Asia Facial
* Inspirasi (80 menit)
Kaki aromaterapi mandi, cuci tubuh Lavender, dari empat pilihan scrub tubuh, aromaterapi mandi bunga, Bali Pijat
* Pure pengikutsertaan (140 menit)
Aromaterapi Footbath ~ Lavender Body Wash ~ Anda choise dari empat Body Scrub Aromatheraphy Floral Cermin ~ ~ ~ Bali Massage Pijat Pilihan kaki atau penyegar Facial.

LEBIH DARI Mandara

* Absolute Escapes (2,3 atau 5 hari)
Menikmati kesenangan harian dengan multi-hari paket 'Setiap menawarkan pengalaman spa mewah untuk membuat Anda tetap unforgetable wonderfull.
* Spa Sampler (80 Menit)
Pengalaman yang combinatin dari Bali dan penyegar Facial pijat kaki atau pijat
* & Spa manikur pedikur (50 menit)
Yang eksotik, mewah dan tak terlupakan dari perayaan pengampunan. Uap, aromaterapi Floral Footbath, pemilihan Bali Kopi, Kelapa menyejukkan, Jawa Boreh Bali Lulur atau Body Scrub, aromaterapi Pijat.

Untuk mempertahankan kebugaran tubuh Anda, Mandara spa dan fitness center yang dikelola oleh Grand Odiseus siap melayani dengan standar terbaik Internasional. Tersedia juga kolam renang dewasa dan kolam renang khusus anak –anak yang tidak jauh dari taman bermainnya. Jogging track melingkari taman yang terletak di dekat Wisnu Wing di mana Anda dapat menemukan pohon yang tertua di daerah Sanur. Tidak jauh dari jogging track terdapat sebuah lapangan voli pantai yang terletak di depan Bamboo Bar. Jika Anda senang bersepeda, pemandu wisata Sanur Beach Hotel siap menemani Anda bersepeda keliling pedesaan. Selamat berwisata!

Sumber :
www.asiarooms.com
http://www.sanur-beach-hotel.com


0 komentar:

Posting Komentar